Pengangguran Sukses Vs Pengusaha Sukses Pilih Mana?



















Pengangguran sukses? Emang ada ya......Kalau Pengusaha sukses sih banyak
Setiap orang pasti ingin sukses baik dalam cinta,jodoh,pekerjaan ,karier maupun kehidupannya.Sukses dunia juga sukses di akhirat kelak.....Bahagia dunia dan akhirat itu menjadi salah satu angan-angan kita dalam kehidupan ini.Tapi apakah kalian juga sudah tau bagaimana cara untuk mewujudkannya?Banyak orang yang menginginkan kesuksesan tapi tidak mau melewati tahap-tahapan untuk menggapai kesuksesan tersebut.Alhasil hanya jadi angan-angan semata dan akhirnya jadi penggangguran sukses.Kisah pengusaha sukses banyak bertebaran di mana-mana baik di internet maupun dalam seminar bisnis di kota anda.
Apakah kisah Pengusaha sukses yang telah anda baca mampu membangkitkan semangat untuk terus berjuang?Jika ya....... berarti anda sudah satu langkah memulai kesuksesan tersebut.Tinggal bagaimana anda bisa menggali kemampuan anda dan mengaplikasikannya dalam bidang bisnis yang siap anda tekuni.
Tapi sayangnya banyak orang yang justru tertarik dengan Kisah Pengangguran sukses?
Dalam kata kunci pencarian google Pengusaha Sukses memang lebih banyak dibahas dan digunakan daripada kata kunci Pengangguran sukses.Maka  ketertarikan itu seharusnya untuk Pengusaha sukses,mengapa hal itu bisa terjadi?
Menurut saya pribadi orang lebih tertarik Pengangguran sukses karena banyak orang yang berfikir menjadi pengusaha sukses itu sulit,sedangkan menjadi pengangguran sukses itu mudah.
Logika yang terbalik ini sudah lama tertanam dimasyarakat indonesia dan secara terus menerus mengalir dari atas kebawah.
Padahal sebenarnya yang paling sulit itu menjadi pengangguran sukses?

Yups betul sekali........menjadi pengangguran sukses itu sulit.
Kenapa kok sulit? Bukankah kita tinggal duduk,tidur,makan dan tidur lagi...........Ups
Itu namanya bukan pengangguran sukses,tapi Sukses Nganggur............alias Sukses jadi pengangguran tanpa menghasilkan sesuatu apapun untuk bisa mencukupi kehidupan sehari-hari.
La........ terus definisi pengangguran sukses itu yang seperti apa?

Pengangguran sukses menurut saya adalah Mendapatkan penghasilan rutin tiap bulan bahkan tiap hari yang dapat memenuhi kebutuhan kita,baik kebutuhan primer,sekunder dan tersier tanpa susah payah mengerjakan atau bekerja seperti orang-orang pada umumnya.Dan penghasilan tersebut bisa menambah nilai lebih dalam kehidupan sosial kita.
Menjadi pengangguran sukses sulit karena sebelum kita menjadi pengangguran sukses kita harus jadi Pengusaha Sukses dulu.Sedangkan menjadi pengusaha sukses itu sudah sulit bukan?
Banyak halangan dan rintangan yang harus dilalui,jatuh bangun dalam membangun dan mengembangkan bisnisnya.Setelah usaha atau bisnisnya sukses barulah kita bisa menjadi Pengangguran sukses,dengan menanam saham,membuka kosan atau kontrakan,dan lainnya.Intinya uang kita yang bekerja bukan definisi bekerja secara fisik pada umumnya.

Jadi bagaimana apakah anda tertarik dan ingin menjadi Pengangguran Sukses?
Apapun itu Yang terpenting kita mempunyai niat yang tulus untuk memberikan kebahagiaan dalam keluarga,berdoa setiap hari,berusaha yang terbaik dan tawakal serahkan segala urusan kita pada Allah SWT ,Pasti Allah memberikan yang terbaik bagi kita.

Baca juga : 11 Cara Mudah Mendapatksn Uang dari Internet

4 Komentar

Terimakasih sudah berkunjung.Kami tunggu saran dan kritiknya demi kemajuan dan kelangsungan blog ini
Terimakasih

  1. Nice gan blog nya
    Tapi coba gan gambarnya yang lebih menarik ... xD

    Kunjungan balik ya bang

    portaliman.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Terimakasih sarannya gan, memang masih bnyak kekurangannya gan. Insya allah sedikit demi sedikit diperbaiki.

    BalasHapus
  3. Kalau aq penggen jadi pengusaha sukses. Setelah sukses baru jadi pengangguran sukses.
    Bener ngak gan.


    YUK KLIK LINK INI SEKARANG SEBELUM..

    Ayla Breast Care

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekali,lebih enak jadi pengangguran sukses :)

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung.Kami tunggu saran dan kritiknya demi kemajuan dan kelangsungan blog ini
Terimakasih

Lebih baru Lebih lama