Cara Daftar Adsense Cepat dan Mudah diterimanya Google



Cara Daftar Adsense Cepat dan Mudah diterimanya Google! Banyak para bloger pemula ataupun pencari rupiah di internet mencari kata kunci ini dengan mesin pencari google… ini kenyataannya…!! Pengalaman saya dan para blogger lainnya, yang sudah master maupun yang masih newbie (pemula), dengan bersusah payah saat daftar google adsense hingga ditolak berkali-kali bahkan sampai mengajukan banding puluhan kali kepada pihak google adsense.





Tiba-tiba kemarin saya diperlihatkan bahwa sangat dengan mudahnya untuk daftar adsense secepat diterimanya bahkan kurang dari 5 menit.

Berikut tahapan mendaftar google adesense
1.DAFTAR ADSENSE,
2.ISI PROFIL PEMBAYARAN,
 Beberapa saat kemudian dapat email dari google adsense dan dapat tayangan iklan di blog, Amazing sekali .... Dan ini Benar Adanya… bukan postingan yang saya buat-buat karena saya  menyaksikan sendiri.

Baca : Panduan Lengkap dan Mudah membuat Akun google adsense

Adakah rahasianya ? Agar anda lebih berkonsentrasi dan lebih fokus untuk kemajuan blog anda tidak terburu-buru mendaftar adsense dan mendapatkan uang dari google adsense.

Ini kronologi lengkap tentang Cara Daftar Adsense Secepat Mudahnya diterimanya Oleh Google.

Saat saya berkunjung ke Wonosegoro Boyolali,tepatnya di desa Seworan dirumah nasabah saya pak Jumadi, disitu banyak pemuda berkumpul duduk di depan teras, Sambil menyapa saya beranikan bertanya apa yang sedan mereka lakukan.Ternyata mereka sedang ngeblog dan membuat artikel untuk konten blog mereka,saat yang bersamaan ada juga pemuda lain yang sedang mendaftar dan mengklik tombol ‘DAFTAR ADSENSE’ pada menu penghasilan blog miliknya (http://cocotenews.blogspot.com),dilanjut dengan mengisi ‘PROFIL PEMBAYARAN ADSENSE’ dan mengirim permohonan ke google adsense.

Saat itu juga ketika membuka blog cocotenews ternyata IKLAN ADSENSE nya langsung muncul di samping kiri, di atas konten postingan, dan di bagian bawah postingan pada blog.Lebih  herannya lagi, saat membuka akun adsense langsung dapet penghasilan,dan  RPM nya pun sudah cukup tinggi untuk blog pemula….sampai 27ribu rupiah lebih (hampir 3$). Mengagumkan sekali!!!

Hal itu yang membuat saya kaget dan seakan tidak percaya. Karena dulu saat saya mencoba mendaftar adsense sangat susah sekali. . .Sampai 5  x ditolak. . Pengalaman saya saat mendaftar adsense dengan 5x ditolak sungguh sangat menyakitkan.
Email Penolakan dan Banding Google Adsense


Tiba-tiba kemarin saya dikejutkan dengan aktifnya tombol adsense dan dapat email selamat akun adsense anda telah terhubung dengan situs anda, di dashboard blogger saya yang sudah hampir 5 tahun,walupun belum ada pundi-pundi rupiah yang masuk kerekening, diterima google adsense sudah membuat para blogger merasa senang termasuk saya.

Dan saya dikejutkan lagi dengan kejadian tentang begitu mudahnya daftar adsense.Saya tidak tahu apakah hari itu ada perubahan kebijakan google, atau hanya  keberuntungan mereka saja, atau mungkin juga dipengaruhi oleh umur situs blog…

Saya akan cari tahu segera dan membagi tipsnya kepada anda  mengapa kok bisa blognya cepat diterima google adsense,sedangkan diluar sana masih banyak blogger yang kesulitan dan bahkan tidak diterima oleh google adsense
Penolakan Banding dan kriteria supaya bisa diterima

Saya mengerti setiap blogger memiliki kemampuan dan jam terbang berbeda-beda, pengalaman ,kemampuan menulis , dan keahlian yang berbeda. Kejadian semacam ini bisa terjadi oleh siapa saja,mungkin karena faktor umur blog, reputasi blog, dan bobot artikel yang dipublikasikan bisa mempengarui kebijakan google adsense untuk menerimanya.

Yang pasti , google tidak bodoh. . . perusahaan GOOGLE tidak sembarangan untuk menerima dan bekerjama menampilkan iklan-iklannya pada blog yang tidak jelas, amburadul, atau mungkin blog belum layak untuk diluncurkan.

Menurut analisa dan pengalaman saya selama didunia SEO Blogger saya dapat mengambil kesimpulan  beberapa cara dan kriteria agar blog cepat diterima oleh google Adsense:
1.Jangan ragu untuk mendaftar ketika anda yakin blog anda sudah layak diluncurkan.
2.Umur blog juga berpengaruh terhadap kebijakan google
3.Perbanyak artikel yang informatif dan banyak dicari pengunjung
4.Usahakan konten pada blog berbeda dan unik dari yang lainnya
5.Konten original buatan sendiri sangat dianjurkankan
6.Jangan mudah menyerah bila pendaftran anda tidak disetujui google adsense
7.Perbaiki konten supaya friendly dengan Mesin pencari Google
8.Optimis dan ajukan banding ke google adsense bila akun pendaftaran anda selalu ditolak kembali.
9.Selalu berdoa dan berusaha mudah-mudahan Google adsense mengapresiasi kegigihan Anda

Jika anda punya pengalaman yang unik dan menarik bisa dishare disini,mari kita saling berbagi dan belajar bersama,karena ilmu yang kita punya akan semakin bertambah jika kita mau membagikan kepada orang lain.Untuk para blogger pemula jangan ragu untuk bertanya dan belajar.

Terimakasih sudah berkunjung dan mensuport keberlangsungan blog ini,mudah-mudahan sedikit pengalaman dari saya ini menjadi pemacu semangat kalian untuk terus maju dan berkarya.
Salam dari Pustaka Diri...semoga kesuksesan menjadi milik kita. . . .


Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung.Kami tunggu saran dan kritiknya demi kemajuan dan kelangsungan blog ini
Terimakasih

Lebih baru Lebih lama