Blogging itu menyenangkan


assalamualaikum wr.wb

senang rasanya malam ini bisa menyapa sobat blogger sekalian.ucapan
syukur tidak lupa kami ucapkan kepada Allah SWT yang telah memberikan
rahmat serta rizkinya pada kita semua.sholawat serta salam tidak lupa
kita panjatkan pada nabi besar Muhamad SAW.

Hidup itu adalah sebuah perjalan yang menyenangkan bila kita mampu
bersyukur.begitu juga blogging (jalan2 mengunjungi blog/website) di
jaringan internet.selain menambah pengetahuan dengan blogging kita
juga dapat saling bertukar informasi sesama blogger(pembuat
blog).segala macam informasi dari yang jadul sampai terupdate dapat
segera diakses dengan mudah.sudah hampir 3 tahun lebih saya mulai
menyukai dunia blogging. . .hehe
awalnya dulu sih iseng2 aja.tapi lama kelamaan mengasyikkan jadi hoby
deh main blog.tidak jarang juga gue sempatin nulis
artikel,tips,trik,pengalaman pribadi,puisi,pantun,dan berbagai ilmu
yang pernah gue dapatin di blog pustakadiri.blogspot.com ini

Rasanya senang setiap ada pengunjung yang datang dang menyempeting
baca tulisan2 yang saya posting.ya walaupun traficknya masih
dikit,walaupun hanya sepuluh ribu pengunjung per hari itu menjadi
penyemat gue untuk selalu aktif posting tiap hari.
Siapa tahu juga salah satu dari sobat berminat pasang iklan di blog
gue ini,lumayan kan nambah2 penghasilan. . .hehe
Pasti jadi blogger jauh lebih menyenangkan.

Sekian dulu ya sobatku . . .satu kata untuk kalian
#blogger menjadikanmu jenius blogging memberimu kejeniusan

Semangat ya :)
Trus berkarya untuk kemajuan. . .
 www.pertumbuhanalami.blogspot.com

2 Komentar

Terimakasih sudah berkunjung.Kami tunggu saran dan kritiknya demi kemajuan dan kelangsungan blog ini
Terimakasih

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung.Kami tunggu saran dan kritiknya demi kemajuan dan kelangsungan blog ini
Terimakasih

Lebih baru Lebih lama