Pentingnya keperawanan ketika menikah

http://pertumbuhanalami.blogspot.com/2014/04/metode-tumbuh-tinggi-badan-alami.html





Bagi yang sudah tidak perawan, jika mendapat pacar baru kemungkinan pacar baru tersebut masih bisa menerima dia apa adanya bukan ada apanya. Tapi, jika pacar baru itu sudah menjadi suami, ceritanya bisa berubah. Apalagi kalau sang suami ini sebelumnya masih perjaka ting ting.

Namanya juga manusia pasti pikirannya bisa saja berubah dari sebelumnya. Rasa tidak terima juga perasaan tidak adil suatu saat pasti terlintas di pikiran mereka. Jika mereka sebelumnya masih perjaka, kemungkinan ingin merasakan gadis perawan sangatlah besar. Dan karena alasan itu, sebagian besar pria mencoba balas dendam. Dan selingkuh adalah hal yang bisa menjadi pilihan utama.

Untuk menghindari hal yang tidak di inginkan ini terjadi, sebaiknya anda mencoba mempejajari tentang bagaimana cara memuaskan suami.
Atau yang lebih baik lagi jika anda mencoba mengembalikan keperawanan yang ada di sini.

Perlu anda ketahui, jika pria itu punya kebanggaan tersendiri jika bisa merenggut keperawanan seorang wanita. Maka dari itu kebanyakan pria nakal berani membayar mahal untuk meniduri seorang gadis yang benar-benar masih perawan.

Dan bagi yang masih perawan, sebaiknya jaga keperawanan anda dari codot kampret kupret yang sekarang banyak berkeliaran. Dan jangan sampai mereka atau siapapun untuk mengambilnya. Kecuali, orang yang hendak merenggut keperawanan anda itu adalah suami sah anda sendiri.



Klik gambar dismping apakah anda masih perawan?
Saksikan Videonya . . .Tapi jangan tiru kelakuannya,
Keperawanan penting atau tidak itu pribadi masing - masing.Saya selaku admin hanya bisa mengingatkan hargai dirimu jika mau dihargai orang lain.









sumber:http://madjongke.yn.lt
Lebih baru Lebih lama