Makalah Tentang Macam-Macam Perangkat Keras (Hardware)


Masih perlu banyak belajar lagi nih mengolah kata buat posting blog.Dari pertama kenal blog and posting artikel di dalamnya,saya review ulang bog saya kalimatnya monoton cuma itu-itu saja, . . .Pantesan trafik pengunjungnya ga ada perkembangan,bahkan nyaris ga ada huuuuft.Emang agak sulit juga ya menarik pengunjung buat berlama-lama singgah di blog kita.Tapi ga begitu masalah juga sih buatku,tujuan awa gue buat blog ini kan saling berbagi.Yah walaupun belum ada yang tahu bog saya yang penting kan udah saya bagikan setiap apa yang saya dapat,,,,betul ga sobat pembaca sekalian???
Berhubung saya newbie di bidang teknologi informasi terutama yang berkaitan dengan komputer.Maka saat ini saya belajar keras supaya dapat menguasainya.Beruntungnya saya,teman sekampung ada yang kuliah di jurusan Informatika.Jadi ga ikut kuliahpun bisa dapat ilmu tersebut , , ,hehe.Tinggal maen ketempat teman,dan minta diajarin sedikit-demi sedikit tentang pengertian dan seluk beluk teknologi informasi.
Nih sobat aku dikasih soft copy makalah punya temen saya yang berjudul:
Macam-Macam Perangkat Keras (Hardware)

Silahkan Download filenya disini :




Mudah-mudahan bisa menjadi bahan referensi pembelajaran dan pembuatan      tugas  mata kuliah Informatika bagi sobat yang saat ini  duduk dibangku kuliah.Salam hangat dari kami,terimakasih sudah berkunjung,
http://pertumbuhanalami.blogspot.com/2014/04/metode-tumbuh-tinggi-badan-alami.html

Lebih baru Lebih lama