PANDUAN PENGGUNAAN MICROSOFT OFFICE WORD 2007

Dalam dunia ketik mengetik tidak akan terlepas dari yang namanya Microsoft Office Word.Microsoft Office Word mempunyai peran penting untuk membuat laporan,dokumen berbentuk surat,brosur,table, dan masih banyak dokumen-dokumen lainnya yang bisa dibuat dengan Microsoft Office Word.
Bagi yang sudah mahir menguasai aplikasi tersebut mungkin Panduan yang saya bagikan bisa menjadi bahan pembelajaran ulang.Tapi saya yakin masih banyak dari sobat yang kurang mengerti dan membutuhkan Panduan ini.Sesuai judul diatas Panduan Penggunaan Microsoft Office Word 2007 maka saya akan memberikan panduan tersebut pada sobat semuanya.


Microsoft Office Word 2007 merupakan pengembangan dari versi sebelumnya yang mengalami banyak perubahan dan perbaikan, sehingga lebih fleksibel digunakan di masa kini. Microsof Office Word juga menyediakan fasilitas penuh terhadap apa yang kita perlukan. Dengan fasilitasnya yang lengkap lengkap ini telah menghantarkan Microsoft Office Word 2007 sebagai program aplikasi pengolah kata yang mutakhir saat ini.
Berbeda dari versi sebelumnya seperti seperti Word 2000, XP dan 2003, Word 2007 tidak lagi menyediakan menu bar dengan pull downnya beserta toolbar-toolbar seperti formating, standar dan drawing, tetapi terdiri dari beberapa tab (lihat gambar 1.2) yang terdiri dari beberapa grup yang masing-masing grup terdiri dari beberapa perintah singkat/icon.

Selengkapnya silahkan Download 
PANDUANPENGGUNAAN




Lebih baru Lebih lama