Curhatan Cinta (My Honey I Love U)

Berbicara tentang cinta memang tidak ada habisnya.Baik remaja atau dewasa kebanyakan  galau kalau berurusan dengan masalah percintaan.Salah satu cara untuk meredakan dan mengatasi rasa galau adalah curhat.Tapi tidak semua orang selalu bisa terbuka kecuali orang tersebut telah dipercaya.Banyak orang yang malu menceritakan kisah percintaannya saat dalam keadaan kurang baik,seperti ditolak,diputus secara sepihak tanpa kabar dan penjelasan apapun darinya.Seperti yang dialami temanku ni.Dia curhat padaku tentang cewek yang selama ini dicintainya.Setelah panjang lebar bercerita,dari saat bertemu,berkenalan,pe-de-ka-te,hingga saat ini menjadi kekasihnya.Temanku ingin sekali mengungkapkan apa yang saat ini dirasakan.Dia memintaku untuk menulis Curhatnya dalam blog ini.Semoga lewat blog ini,apa yang ingin dia sampaikan bisa sampai kepada orang yang dicintainya.
Amien........


My Honey I Love U

aku sayang kamu Hanifah....
walaupun kamu jauh dimataku
aku disini tetap menunggu
aku juga akan setia menantimu

             aku harap kamu juga setia
             karena aku sayang kepadamu
             engkau bilang padaku untuk menunggu selama 4 tahun
             aku disini selalu berdoa yang terbaik

yang terbaik untuk kita berdua
walau dalam keadaan apapun aku akan selalu menyayangimu
dan jangan pernah kau meninggalkanku
karna aku tak mau kau pergi dariku
aku pengen hubungan kita serius

             kamu pulang tak pernah hubungi aku....
             aku selalu menunggu kabar darimu Hanifah
             kamu pulang dalam keadaan sakit itu kabar yang aku terima
             aku disini sangat khawatir
             tapi karna aku jauh darimu
             aku tak bisa berbuat apa-apa karna aku jauh dirimu

kamu jangan pernah menyesal mencintaiku
karna aku hanya manusia biasa yang banyak kekurangan
yang bisa aku kasih hanya kesetian dan
kejujuranku kepadamu
terimakasih Honey.........




ini foto cewek temen gue gan,,,                                            
cantik ga???                                                                          

   




ini foto temen gue gan...
gimana menurut kalian???


















Lebih baru Lebih lama