Happy Valentine Day

Happy Valentine Day
Sebenarnya kata itu ingin kuucapkan disaat aku berada di sampingmu,
Tapi ternyata perpisahan telah mendahuluinya,
Walaupun hanya sekedar ucapan,
ini akan lebih bermakna daripada sekotak coklat,
apabila kita tahu apa arti dibaliknya.
''ada pertemuan pasti ada perpisahan''
dua kata yang tak pernah terpisahkan,
Tapi kenapa harus disaat aku benar-benar sayang padanya,
Kau pisahkan aku.
Kenapa bila perpisahan segera menyapa,
Kau pertemukan aku dengannya.
Tak usahlah menjawab tak usahlah berkata.

Kalau itu memang kehendak-Mu aku bisa menerimanya.
Tapi andai Kau beri pilihan dan kesempatan aku tak ingin berpisah dengannya.
Rasa cintaku padanya mebuatku sabar dan tegar menghadapi segala aral yang melintang.
Sulit bagiku untuk melupakanmu,sulit bagiku untk melepaskanmu,sulit bagiku untuk kehilangan dirimu.
Mungkin kamu pusing dan lelah karena egoku selama ini untuk bisa dapatkan ketulusan cinta.
Walaupun dihatimu sudah tidak ada ruang bagiku.
Walaupun perasaan cintamu sudah tak aku miliki.
Tapi di sinilah aku!!!
Sejujurnya aku masih sayang dan tak pernah ragu akan perasaanku.

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung.Kami tunggu saran dan kritiknya demi kemajuan dan kelangsungan blog ini
Terimakasih

Lebih baru Lebih lama